Template Minisite Blogspot

Template Minisite Blogspot


Minisite Blogspot responsive versi 2.0
dengan 65 Desain template plus xml minisite blogspot responsive, HTML dan PSD FILE

https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=627
dengan tampilan desain sebanyak 65 buah yang siap di gunakan, kini anda tidak perlu lagi bingung untuk membuat dan mendesain minisite.

ya.., bukan 10 , atau 20, apalagi 35, tapi 65 desain. tidak tanggung-tanggung dan ini benar-benar extreame banget brow. maaf saja, pernahkah anda menemukan penawaran segila ini sebelumnya ? saya yakin belum.

ingat..!! anda mengetahui informasi emas ini, sementara Itu masih banyak orang di luaran sana yang masih kebingungan bagaimana cara membuat minisite yang menarik, profesional dan menjual.

dengan "65 Desain template dengan tampilannya yang High Devinition, plus Lengkap dengan HTML dan PSD FILE", Semua kebutuhan anda dalam membuat minisite akan terpenuhi.

anda juga bisa menggunakan HTML file langsung di upload di hosting anda jika anda punya hosting sendiri.

dan anda juga bisa menggunakan blogspot jika anda tidak ingin keluar uang lagi untuk menyewa atau membeli hosting sendiri, karena saya Juga sudah melengkapinya dengan template xml blogspot.

untuk tampilan templatenya, anda tinggal edit saja sedikit PSD File nya, Taraaa...!!, jadi deh template minisite blogspot yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda sendiri.


https://goo.gl/Lvft6Z
 

Previous
Next Post »