Melakukan teknik SEO dan menghindari penalti google

Melakukan teknik SEO dan menghindari penalti google


Sudah terlalu banyak SEO Expert yang mengajarkan Anda bagaimana mengoptimasi website, bagaimana optimasi onpage, optimasi konten, bagaimana membuat backlink, PBN, Link Piramid, dan teknik SEO lainnya. Namun Anda lupa saat melakukan SEO, 75% website Anda kemungkinan akan dipenalty oleh google.

Bagaimana Kalau website Anda dipenalty ? 90% saya yakin Anda akan bingung bagaimana harus mengatasinya. Dan itu sangat wajar, karena selama ini Anda hanya Fokus Pada Bagaimana Cara Mengoptimasi.

"Ini sama saja seperti sebuah Club Sepak bola yang bisa menyerang tapi tidak
tau harus bagaimana saat terjadi serangan balik (Counter Attack)."

Berikut ini contoh temen saya yang terkena dampak dari Penalty Google :


Berhenti menganggap SEO hanya sebatas Mengoptimasi. Anda HARUS mempunyai PANDUAN tentang apa yang tidak boleh Anda langgar saat melakukan SEO. Paling tidak Anda tau harus berbuat Apa saat melanggar PANDUAN tersebut. (masuk diakal yaaa)..

Untuk itu kami memberikan solusi untuk Anda tentang SEO secara kesuluran dan Advance. Bagaimana memulainya dengan benar dan Apa yang harus Anda lakukan saat melakukan kesalahan !!!

MENGAPA MEMILIH BELAJAR DISINI :

1. Materi Uptudate, Belum pernah dibahas sebelumnya.
2. Teknik Advance untuk mengenal SEO lebih dalam.
3. teknik 100% teruji berhasil. (silakan lihat ScreenShoot dibawah)

NO BULLSHIT STRATEGY - ONLY PROOF

Sejak Mei 2015 Saya menerima beberapa client untuk dioptimasi website mereka. Dalam kurun 4 Bulan sudah lebih dari 50 web Dan Keyword yang telah berhasil meningkat posisinya. Silakan cek disini. Di Kursus online ini Anda akan belajar bagaimana melakukan teknik yang saya terapkan kepada client saya agar websitenya mendapat posisi bagus di search engine.


https://goo.gl/omhdVN

Previous
Next Post »