Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet

Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet


Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet - Dengan perkembanggan teknologi saat ini, internet juga telah berkembang menjadi salah satu solusi menghasilkan uang. Tidak terhitung sudah beberapa situs yang menawarkan jasa dan cara-cara bagi penggunanya untuk mendapatkan uang, serta berbagai metode yang ditawarkan untuk mengghasilkan uang.
Dalam artikel ini penulis akan menunjukan beberapa Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet Tahun 2017, besarta metode yang ditawarkan untuk menggumpulkan uang tersebut. Catatan situs terbaik mencari uang dari internet ini dibuat penulis berdasarkan penggalaman penulis, jadi mungkin sobat akan memiliki pandangan yang berbeda terkait situs-situs tersebut:

(cataatan tidak semua Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet ini membayar dengan dollar dan rupiah ada beberapa yang membayar dengan bitcoin, oleh sebab itu anda perlu wallet bitcoin. Bagi yang belum mempunyai Wallet Bitcoin dapat mendaftar disini: Coinbase dan bitcoin.co.id ). Wallet bitcoin adalah tempat penyimpanan mata uang bitcoin untuk sementara yang kemudian dapat ditukar dengan rupiah.

Baca Juga


PTC (Paid To Click) dan PTS (Paid To Surf)


Kenapa daftar Paid To Click (PTC) dan Paid To Surf (PTS) dijadikan satu?,
Ya, karena menurut penulis hampir tidak ada beda penggunaan Paid To Click (PTC) dan Paid To Surf (PTS). Jadi cara kerjanya kurang lebih kita menggunjungi sebuah situs, lalu kita dibayar untuk aktivitas tersebut. Cara yang menurut sebagian besar pencari uang di internet, sebagai cara paling mudah untuk menggais pundi-pundi uang dari internet.
Cara ini diklaim sebagai cara paling mudah mencari uang dari internet. Bagaimana tidak mudah, anda tidak memerlukan skill apapun, yang anda perlukan hanya leptop atau perangkat lain yang dapat terkoneksi denan internet, daftar situs yang melayani PTC (Paid To Click) atau PTS (Paid To Surf), kunjungi websaid yang tersedia disitus PTC (Paid To Click) atau PTS (Paid To Surf) tersebut dan selesai, uang langsung menggalir ke akun pengguna. Situs-situs PTC (Paid To Click) atau PTS (Paid To Surf) sendiri rata-rata tidak membuat syarat yang berat untuk penggunanya.

Baca Juga

Jadi apa Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet Tahun 2017 dengan metode PTC (Paid To Click) dan PTS (Paid To Surf) ini. Berikut daftarnya:


Situs ini memungkinkan kita mendapatkan uang dengan berbagai macam metode bukan hanya dengan sistem PTC (Paid To Click) dan PTS (Paid To Surf), namun kita juga dibayar untuk melakukan promosi melalui situs sosial media milik kita seperti facebook, tweeter, reddit, googel plus, dan masih banyak motode lainnya yang ditawarkan. Jika anda rajin menggunjungi situs ini, anda mungkin dapatmelakukan penarikan setiap 1 minggu sekali.
Hingga saat tulisan ini dibuat penulis sendiri sudah melakukan kurang lebih 5 kali permintaan pembayaran.

Baca Juga


Cara kerja situs ini kurang lebih sama dengan likesjunggle, anda dibayar untuk setiap promosi yang anda lakukan melalui jaringan sosial media yang anda miliki, ditambah dengan sistem PTC (Paid To Click) dan PTS (Paid To Surf). Situs ini sendiri sudah berdiri cukup lama dan masih membayar hingga saat ini
Hingga saat tulisan ini dibuat penulis sendiri sudah melakukan kurang lebih 4 kali permintaan pembayaran.

Baca Juga


Tidak seperti situs-situs diatas, bitter.io murni merupakan situs paid to click (PTC) yang membayar dengan menggunakan bitcoin. Untuk melai menggunakan bitter.io anda memerlukan wallet bitcoin, silahkan daftar disini.

Baca Juga


Situs ini sama hal-nya dengan bitter.io, yang erupakan situs paid to click (PTC) yang membayar menggunakan bitcoin.

Baca Juga


Sama seperti bitter.io dan btc4ads situs ini juga merupakan paid to click (PTC) yang menawarkan pembayaran mengunakan bitcoin. Iklan yang muncul di situs btcclick sangat banyak setiap harinya

Baca Juga

AdNetwork dengan menggunakan blog


AdNetwork atau jaringan periklanan adalah salah satu cara mengghasilkan uang yang dapat dilakukan pemilik blog atau website. Sitem kerjanya sendiri kurang lebih adalah pemilik blog atau website mendaftar ke situs adnetwork untuk mendapatkan kode iklan yang nantinya dipasang di blog atau website milik-nya.
Sistem konversi iklan kedalam bentuk penghasilanpun cukup beragam. Ada yang mengunakan sistem CPC (Cosh Per Click) atau dibayar per click, ada yang menggunakan sistem CPM (Cosh Per Mile) atau dibayar setiap iklan yang dipasang dilihat oleh pengunjung blog atau website tersebut, ada yang menggunakan sistem Paid Per Durasicon atau dibayar untuk lamanya iklan itu dipasang di blog atau website, serta ada yang menggunakan sistem CPA (Cosh Per Action) atau dibayar untuk setiap aksi yang terjadi dari setiap iklan yang ditempatkan di blog atau website.

Baca Juga

Berikut daftar AdNetwork terbaik tahun 2017 yang penulis gunakan:

Catatan: sebenarnya tidak ada AdNetwork yang bayarannya lebih besar dari adsense, namun karena sulitnya mendapat persetujuan dari adsend, sehingga dalam daftar ini penulis menggabaikan adnetwork adsense


a-ads adalah jaringan periklanan yang meggunakan sistem CPC (Cosh Per Click) dan CPM (Cosh Per Mile). AdNetwork ini adalah jaringan periklanan yang paling penulis rekomendasikan, alasannya karena menurut penulis bayaran dari AdNetwork ini termasuk yang cukup tinggi dan hampir tidak ada syarat dalam sistem penggunaannya, ditambah tidak adanya popads dalam iklan yang kita gunakan.
Cukup daftar, pasang iklan diblog dan uang menggalir.
Catatan: a-ads hanya membayar mengunakan bitcoin, jadi anda perlu memiliki dompet bitcoin. Silakan daftar disini untuk mendapatkan dompet bitcoin.

Contoh iklan a-ads:


Baca Juga


PopAds, PopCash, dan ProppellarAds adalah AdNetwork yang menggunakan sistem CPM (Cosh Per Mile) atau dibayar untuk setiap tampilan iklan yang terjadi di blog atau website milik kita. Tidak seperti a-ads yang menggunakan benner sebagai tyepe iklan yang digunakan, ke tiga jaringan iklan ini menggunakan sistem pop ads dan pop under untuk memonotase jaringgan blog atau website milik kita.
Cukup daftar, tempatkan kode iklannya dan uang akan terus menggalir ke akun kita berdasarkan setiap tampilan yang terjadi untuk setiap pengunjung yang mampir melihat blog atau website.


Baca Juga

3. shorte.st dan adf.ly

Loh bukankah jaringan shorte.st dan Adf.ly itu jaringan shorter url yang membayar untuk setiap link yang disingkat?,
Itu betul, namun kedua jaringan ini juga dapat di manfaatkan dalam bentuk iklan popunder di blog atau website seperti halnya popads, popcash, dan propellarads.
Daftar dan dapatkan kode popundernya dan pasang diblog atau website, selesai.


Baca Juga

4. Traffick2bitcoin

Traffic2bitcoin adlah jaringan iklan paid to promote dan popunder yang unik. Saya katakana popunder yang unik karena jaringan iklan popundernya cukup berbeda dari jenis iklan popunder dari jaringan iklan lainnya seperti popads, popcash, propellarads.
Sistem penghitungan menggunakan Cosh Per Mile (CPM) dan dengan menggunakan metode pembayaran menggunakan bitcoin.


Baca Juga


CpmAffiliation adalah jaringan iklan dengan jenis iklan benner, namun sistem penghitunggannya menggunakan Cosh Per Mile (CPM). Meskipun menggunakan sistem CPM, CpmAffiliation tidak akan memunculkan popads sehingga tidak akan mengganggu penggunjung blog atau website kita.
Ketika mendaftar anda akan mendapat bonus 10 Euro, dangan minimal pembayaran 50 Euro menggunakan paypal.

Baca Juga


Berbeda dari adnetwork lainnya dalam datar ini, adnetwork kumpulblogger merupakan adnetwork asal Indonesia. Ya, meskipun jaringan iklan ini berasal dari Indonesia, jaringan iklan ini cukup baik menurut penulis.
Ikan yang disediakan adalah iklan teks, benner, dan popads dangan metode pengghitungan ada yang menggunakan Cosh Per Click (CPC), Cosh Per Mile (CPM – khusus iklan popads), dan Cosh Per Action (CPA). Metode pembayaran dapat menggunakan Transfer Bank BCA, BNI, Mandiri, dan bank local lainnya.

Contoh iklan Kumpulblogger

Baca Juga

7. AdNow dan PayClick

AdNow dan PayClick merupakan AdNetwork yang menyediakan jenis iklan Native Ads. Kedua AdNetwoe ini membayar secara otomatis ke akun paypal milik kita, jika kita sudah mencapai batas minimum payout.

Contoh iklan AdNow
loading...
Contoh iklan PayClick
loading...

Baca Juga


Khusus untuk ke-2 jaringan iklan ini, penulis gunakan bukan untuk menghasilkan uang dari blog atau website, melainkan untuk mengiklankan blog atau website penulis. Keuntungan yang diproleh memang tidak secara langsung, namun konversi dari iklan yang dibuatlah yang akan menjadi keuntungan penulis.


Baca Juga

Shortener Url


Shortener Url adalah metode menghasilkan uang dengan menyingkatkan link, lalu menyebarkannya keberbagai jaringan sosial media yang kita miliki. Jika ada yang mengklik link yang kita singkat itu, maka kita akan mendapatkan uang.

Contoh Shortener Url:
a. Link asli: https://reviewbtc.blogspot.com/2017/07/1inkcc-review.html
b. Link yang disingkat menggunakan shortener Url: http://1ink.cc/a8l

Coba klick link di bagian b, maka anda akan masuk ke jaringan iklan shortener url, klick skip --- maka anda akan masuk ke link asli-nya yaitu link a, dan saya mendapat uang dari situ. Kurang lebih begitulah cara kerjanya.

Baca Juga

1. shorte.st dan adf.ly

shorte.st dan adf.ly adalah jaringan iklan shortener url yang membayar dengan dolar dengan batas minimum pembayaran adalah $5 dolar.


Baca Juga


Berbeda dengan shorte.st dan adf.ly yang membayar menggunakan dolar, maka 1link, coinurl, mellowads adalah jaringan iklan yang membayar dengan bitcoin. Oleh sebab itu, sebelum mulai menggumpulkan uang melalui ke-3 jaringan iklan ini anda harus memiliki wallet bitcoin dahulu, silakan daftar disini.


Baca Juga

Marketplace dan CPA


Marketplace adalah. Sedangkan CPA atau Cost per-Action atau Cost per-Acquisition adalah turunan dari Affiliate Marketing, dimana kita dibayar untuk suatu aksi tertentu, seperti Mengisi form pendaftaran, Mendaftarkan alamat email, Mengisi survey, Memberikan informasi kartu kredit, Mengunduh file, Subscribe/berlangganan terhadap suatu layanan, Menginstall software/aplikasi (sering juga disebut CPI – Cost per Install) dan Affiliate Marketing itu sendiri (dibayar untuk setiap pembelian suatu produk barang atau jasa tertentu).


Coinbase dan bitcoin.co.id bisa dibilang sebagai marketplace untuk tempat berdagang mata uang digital seperti bitcoin dan criptocurensi lainnya. Anda juga dapat memanfaatkan platfon ini sebagai dompet digital untuk menggumpulkan bitcoin dan critocurensi lainnya dari berbagai layanan penghasil criptocurenci, yang kemudian anda tukar untuk mendapatkan rupiah.


Baca Juga

2. ratakan dan lazada

Ratakan dan lazada adalah marketplace untuk menjual berbagai macam produk. Anda dapat bergabung sebagai Affiliet Marketing dan mulai memasarkan produk yang mereka sediakan. Ratakan memasarkan produk digital (seperti: E-book, DVD, dll), sedangkan lazada memasarkan produk fisik (seperti: handphone, leptop, prabotan rumah tangga, dll)
Anda dapat melihat tempat saya memasarkan produk ratakan saya disini atau produk lazada saya disini. Saya tidak ingin mengatakan saya sudah sukses dalam bisnis affiliet marketing, sebab faktanya saya newbew dalam bisnis affiliet marketing.


3. Project.co.id

Project.co.id adalah marketplace untuk para freelancer online. Anda dapat mencari berbagai maam pekerjaan yang dapat dikerjakan secara online disini, menawarkan jasa utuk suatau jenis pekerjaan, mencara pekerja freelancer online untuk menyelasaikan pekerjaan anda, atau untuk memasarkan produk digital anda (seperti: E-book, DVD, dll).


Baca Juga

4. RunCPA

RunCPA adalah platfon yang membayar yang menyediakan banyak produk yang dapat anda tawarkan. Tugas anda adalah mempromosikan sebuah produk dari RunCPA dan anda akan dibayar berdasarkan action yang terjadi dari produk yang anda promosikan. Akction yang terjadi itu dapat dihitung berdaskan jumlah klick, mendownloud sebuah program, mendaftar ke situs-situs tertentu, mengerjakan survey, atau aksi lainnya.
Run CPA tidak membayar menggunakan dolar, namun membayar menggunakan bitcoin. Oleh sebab itu jika anda ingin menggumpulkan bitcoin dari platfon ini, anda harus memiliki dompet bitcoin --- silakan daftar dompet bitcoin disini…

Registrasi RunCPA disini

Baca Juga

Kesimpulan

Semua situs yang penulis bagikan diatas adalah situs-situs yang paling penulis minati untuk mengais uang dari internet. bekerja dari internet bukan mekanisme cepat kaya, tetap butuh kerja keras dan ketekunan untuk sukses.
Demikianlah artikel saya tentang “Situs Terbaik Mencari Uang Dari Internet”, jika artikel ini membantu anda atau memuat informasi yang anda anggap berguna, tolong bagikan ke jaringgan sosial media kawan-kawan, agar lebih banyak orang yang terbantu dengan isi artikel ini. Jika ada pertanyyan atau saran, dapat anda sampaikan di kolom komentar dibawah.

Baca Juga:
1
2
Jaringan iklan untuk hasilkan uang dengan blogger Daftar CPM (Cost Per Million) Terbaik
3
Review Ad Networks Terbaik Dan Hasilkan Uang Dari Blog atau Website
4
Daftar jaringan periklanan popup dan popunder
5
Daftar Paid To Promote Terbaik
6
Daftar Short Url Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Oldest