Sukses Dropship Dengan Blogspot

Sukses Dropship Dengan Blogspot


Ketika kita ingin menjual sesuatu di internet, baik itu produk fisik maupun istri tidak puasproduk digital, kita membutuhkan blog yang hanya satu halaman saja atau yang biasah di sebut dengan minisite.

tujuannya adalah supaya orang hanya fokus pada satu produk kita saja. dan pikiran mereka tidak terpecah dengan produk lain yang membuat mereka bingung dan tidak fokus dengan tujuan semula, di karenakan banyak pilihan, dan tentu saja akan terlihat lebih profesional.

kalau anda masih bingung, saya akan berikan contoh nya, ketika saya menjual minisite blogspot versi pertama dan versi ke 2 di marketplace ratakan, saya menggunakan minisite blogspot karena lebih simple dan saya tidak perlu keluar uang untuk beli sebuah hosting. dan saya hanya mencustom domain sendiri yang tadinya blogspot menjadi domain saya sendiri.

bagaimana, keren bukan.. walaupun dengan blog gratisan tapi tetap terlihat keren dan profesional itu semua karena minisite blogspot .

dan jika anda ingin menjual produk secara online, baik itu produk fisik maupun non fisik, anda membutuhkan minisite blogspot responsive ini.

ah, saya biasanya cuma jualan lewat status facebook dan upload gambar di facebook doang bro,

memang iya cara seperti itu cara yang umum di lakukan. contohnya seperti ini:

kita menyisipkan link web minisite kita di status jualan facebook supaya pengunjung lebih jelas dalam mengenal dan menjelajahi fitur-fitur dari produk yang kita jual.

dan itu akan meningkatkan kredibilitas kita sebagai penjual dan kesempatan closing pun lebih besar dari pada model status fb yang pertama.

dan bagi anda yang tidak bisa:
- dan bagi anda yang tidak bisa membuat minisite blogspot,
- dan bagi anda yang tidak bisa desain web,
- dan bagi anda yang tidak bisa desain header di photoshop,

anda tidak perlu kawatir, saya dan tim yang akan persiapkan bahannya untuk anda, dan di versi 3 ini saya membuat kusus untuk di gunakan pada produk dropship anda, supaya lebih profesional dan juga supaya lebih meyakinkan para pembeli anda.

anda tinggal pakai dan bisnis anda siap di pasarkan secara online.

inilah tampilan keren desain ministe blogspot responsive for dropship yang akan anda dapatkan.

“kenapa saya harus memiliki ministe blogspot versi 0.3 ini, dan bukannya minisite yang lain seperti ministe wordpress misalnya?”

karena jawaban nya adalah, dengan anda menggunakan Minisite Blogspot ini, maka:
- produk dropship anda terlihat profesional . dengan tampilan desain profesional dan dalam bentuk minisite, produk anda akan terlihat spesialis di produk tersebut. karena hanya satu produk yang di pajang.
- anda bisa desain ulang produk PLR. Anda bisa gunakan ministe ini untuk meremake ulang tampilan desain untuk produk-produk PLR, Supaya tampilannya terlihat fresh dan terkesan produk baru.
- anda tidak perlu lagi untuk sewa desainer, anda tidak perlu sewa jasa desain grafis hanya untuk membuat desain minisite yang keren untuk anda.
- anda akan meng hemat uang, karena anda juga tidak perlu keluar uang untuk membeli hosting, karena blogspot gratis
- anda tidak perlu takut bandwidht jebol atau limit. karena bandwidht blogspot unlimited
- pengaturannya sangatlah mudah. anda tinggal copy paste gambar footer dan header di gadget. bukan di edit html. sehingga anda tidak perlu berurusan dengan kode html yang membingungkan jika ingin mengganti gambar header dan footernya.
- blogspot lebih seo friendly, blogspot lebih seo karena blogspot milik google sendiri jadi anda tak perlu kawatir.
- tampilannya sudah responsive, minisite blogspot responsive ini tampilannya sudah responsive, sesuai dengan judulnya. sehingga anda bisa mengaksesnya dari laptop, hp, gadget, tablet maupun perangkat hp lainnya. berbeda dengan minisite pada umumnya yang tidak responsive.

https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=1652



https://goo.gl/Lvft6Z
 

Previous
Next Post »