Cara Desain Promosi di Instagram

Cara Desain Promosi di Instagram



500 desain siap pakai untuk membuat desain promosi di Instagram yang keren, profesional, dan melejitkan penjualan olshop Anda, TANPA HARUS JAGO DESAIN!


MANA YANG LEBIH MENARIK, BANNER PROMOSI YANG DIBUAT ASAL-ASALAN ATAU YANG DIDESAIN PROFESIONAL? YA, BENAR!

Yang lebih menarik adalah yang dibuat dengan lebih profesional. Terlepas Anda menyadarinya atau tidak, banner promosi yang didesain lebih profesional akan lebih banyak menghasilkan pembelian. Itulah mengapa brand-brand besar melakukannya. Jika mereka melakukannya, seharusnya Anda juga, kan?

FAKTANYA


VISUAL BERPENGARUH BANGET
Jualan online itu sebenarnya ya cuma jualan GAMBAR, kalo gambar tampilannya jelek , ya ekspektasi calon customer juga jelek dan sebaliknya kalo gambar tampilannya menarik tentu calon customer juga akan tertarik. Kalau gak percaya, tengok saja brand-brand besar. Artinya, kualitas desain banner promo berpengaruh.

TAK SEMUA ORANG BISA DESAIN
Tidak semua orang mampu mengolah gambar menjadi keliatan apik dan cantik, dan 500 template ini adalah solusinya bagi Anda yang masih “gaptek” dalam mempercantik tampilan banner produk Anda.

VISUAL MARKETING
Kita berada di Era Visual Marketing, tanpa tampilan visual, promosi produk/jasa menjadi biasa saja, dan bahkan tidak menarik. Dan produk ini dibuat untuk membantu Anda dalam visual marketing.


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PRODUK INI


Bergaya Profesional
Di Instagram, olshop berlomba-lomba membuat gambar yang bagus untuk merebut hati pelanggan. Oleh karena itulah, kami membuat desain banner promosi ini dengan hati-hati agar sesuai dengan kebutuhan Anda, dan tentu saja semua desainnya bergaya profesional.

Meningkatkan Kepercayaan
Lewat visual iklan yang profesional, akan menjadi bukti bahwa olshop Anda kredibel, dapat dipercaya, dan memiliki branding yang bagus. Bahkan, itu juga menjadi bukti bahwa perusahaan Anda profesional.

Melejetikan Citra Perusahaan
Dengan memiliki tampilan identitas perusahaan yang profesional, bisnis Anda akan memiliki peluang untuk mendapatkan citra positif. Dan ini merupakan sebuah modal yang sangat mahal.

Gak Butuh Skill Ribet
Tanpa perlu skill desain yang mumpuni Anda sudah bisa membuat desain promosi yang keren.

Konversi Tinggi
Template desain promosi ini dikemas dengan tingkat konversi yang tinggi, eye catching, keren, kreatif, informatif dan banyak terdapat pilihan hingga 500 desain!

Kreatif dan Kaya
Anda bisa berkreasi sesuka Anda dengan pilihan 500 template desain promosi yang bisa disesuaikan dengan produk yang Anda jual. Anda akan semakin kreatif dan tentu saja semakin kaya!

File Ringan
Program Corel Draw tidak membutuhkan kapasitas yang besar dalam sistem komputer anda. Hal ini tentu saja berguna bagi anda yang memiliki kapasitas penyimpanan yang terbatas. Selain itu file yang dihasilkan Corel Draw juga tidak terlalu besar.

Mudah
Corel Draw memiliki kecenderungan mudah untuk dipelajari siapa pun. Di dalam program ini sudah tersedia tutorial yang melekat pada aplikasi ini. Selain itu banyak juga tutorial yang ditulis oleh pengguna lain, baik itu di internet maupun diterbitkan di buku.

Menarik
File yang disimpan dapat diatur kompatibilitasnya dengan versi Corel Draw yang lain. Sebagai contoh apabila kita menggunakan Corel Draw 13, kita bisa menyimpannya ke versi format Corel Draw 11 jika kita ingin membukanya menggunakan Corel Draw 11.


https://goo.gl/Lvft6Z
 
 

Previous
Next Post »