Belajar Menulis Online

Belajar Menulis Online


Hallo perkenalkan saya Ronny Dewanyara Putra biasa disapa dengan Ronny Depu. Saya adalah seorang Penulis dan sejak masih sekolah SMP saya aktif menulis.

Bulan Januari 2012 adalah awal karir saya di dunia tulis menulis, di tahun itu Buku pertama saya berjudul "Setiap Orang Berhak Sukses" yang saya Impikan sejak lama akhirnya Terbit dan tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak itu saya mulai aktif berbagi dan menulis buku, baik berupa buku yang dicetak atau ebook.

Sebelum menjadi seorang penulis saya adalah Trainer sejak tahun 2010 dan Alhamdulillah sudah berbagi di beberapa kota di Indonesia diantaranya Palembang, Padang, Lampung, Bengkulu, Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Salatiga, Solo, Boyolali, Sragen, Hingga Beberapa Kota di Jawa Timur.

Dan sejak Januari 2015 saya mulai aktif membantu mereka yang benar-benar mau menjadi seorang penulis melalui kelas Workshop dan mentoring Menulis.

Sangat mengejutkan ternyata hampir 85% peserta workshop menulis berhasil menyelesaikan Naskah buku. Sebagian buku-bukunya udah ada yang terbit sebagian juga masih proses.

Dan Alhamdulillah hingga hari ini kurang lebih sudah 30-an Buku dan kurang lebih 40-an penulis yang lahir dari Training, Seminar dan Workshop yang pernah saya laksanakan.

Kemudian saya melihat para pemuda-pemudi khususnya di Kota tempat saya tinggal sangat antusias dalam dunia tulis-menulis tapi kebanyakkan mereka terbatas waktu dan biaya.

Maka dari sana saya mulai berpikir, Bagaimana caranya agar Saya bisa berbagi Ilmu kepenulisan kepada lebih banyak orang tak terbatas waktu dan dengan biaya yang lebih murah.

Akhirnya selama kurang lebih 3 bulan saya dan tim merancang Kursus Menulis Online ini.

https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=1293

Harapan saya dengan lahirnya KursusMenulisOnline.com ini bisa membantu dan memandu Anda dalam mewujudkan IMPIAN Anda menjadi seorang penulis dalam waktu 40 hari.

Dan hal yang sangat membahagiakan bagi saya ketika melihat senyum kebahagiaan dan membaca buku yang telah Anda tulis.

Seperti mereka yang sudah Berhasil mempraktekkan Modul-modul yang ada di KursusMenulisOnline.Com ini.

Dan mari sama-sama kita perhatikan kebahagiaan mereka dibawah ini...


https://goo.gl/Lvft6Z
 
 

Previous
Next Post »