Cara Mudah Membuat Website

Cara Mudah Membuat Website




Saya yakin, masih banyak di luar sana yang masih belum faham bagaimana cara mudah dan cepat untuk membuat sebuah halaman website, apalagi cara HEMAT BIAYA.

Dan tidak sedikit pula yang MENGHABISKAN BANYAK UANG untuk membayar jasa WEBDESIGN untuk menyelesaikan halaman website yang bahkan sangat sederhana dalam proses pengerjaan atau pembuatannya.

Tahukah anda ??? bahwasannya membuat website profesional itu sangat mudah !!! kenapa harus bayar jasa webdesign ???

Halo, bapak/ibu... Mas... Mba... abang... kakak... om/tante...

Perkenalkan Saya ZULFIANTO, biasa di Panggil FIAN... saya adalah seorang Freelance Webdesign sejak 2007 hingga sekarang, aktifitas saat ini adalah internet marketing dan lain-lain.

Salah satu penghasilan saya yang banyak menunjang kebutuhan ekonomi saya ya ini, jasa pembuatan website.

Fakta diatas adalah berdasarkan pengalaman saya mendapatkan Client dari berbagai daerah diindonesia.

Mulai dari :
1. Website Company Profile
2. Toko Online
3. Interior Design
4. Portal Berita
5. Dll.

dari sebagian besar Customer saya yang sudah bekerja sama kebanyakan LANGSUNG DEAL begitu saya berikan Harga dari Jasa yang saya Tawarkan. padahal tidak semua pekerjaan pembuatan website itu sesulit yang mereka bayangkan. intinya mereka hanya ingin tampilan begini, menu ini, ada gambar ini, dan bla bla bla...

tinggal di kreasikan saja dan Langsung JLEB !!!


https://goo.gl/Lvft6Z
 

Previous
Next Post »