Rahasia Meningkatkan Penjualan

Rahasia Meningkatkan Penjualan


RAHASIA PARA MARKETER KELAS DUNIA

Mungkin ini yang sedang anda alami... Penjualan bisnis anda STAGNAN..? Sudah membidik target market yang pas, TAPI KONVERSI PENJUALAN ANDA RENDAH

Produk sudah layak jual tapi masih sepi orderan ? Anda sudah riset produk dan merasa produk anda HOT TAPI ORDERAN MASIH SEPI ?

Bahkan anda sudah melakukan berbagai hal dari iklan Facebook, Instagram, mengunakan tools ini, tools itu, cara ini dan cara itu..? Tapi konversi penjualan masih rendah ?
MUNGKIN ANDA KEBINGUNGAN APA YANG HARUS DILAKUKAN ?

INI YANG PENTING ANDA KUASAI..!

Anda HARUS Menguasai 20 Teknik NLP FOR SELLING..!

https://account.ratakan.com/aff/go/adolfus?i=1591

Video ini membeberkan cara meningkatkan KONVERSI PENJUALAN anda, dengan aplikasi NLP FOR SELLING. Anda juga akan mempelajari teknik bagaimana mekanisme pikiran manusia dan cara mereka memutuskan MEMBELI produk anda. Ada 20 teknik komunikasi persuasif dan cara mempraktekan penawaran yang POWERFULL. Banyak manfaat yang anda dapatkan jika menguasai NLP FOR SELLING, diantaranya mampu membuat COPYWRITING yang powerfull berbasis NLP.

Mampu membuat kalimat yang sulit dipatahkan

INI MANFAAT YANG ANDA DAPATKAN :

Jika anda seorang marketer, maka VIDEO NLP ini bisa meningkatkan kemampuan anda dalam menjual dan bernegosiasi secara persuasif. Anda bisa menjadi penjual ulung, dan mengetahui META PROGRAM konsumen, bisa mengatasi penolakan dengan METAMODEL dan menggoyang keyakinan konsumen dengan teknik-teknik NLP ini.

Ya, karena NLP adalah teknologi berpikir, berkomunikasi dan strategi mempengaruhi lawan bicara melalui Pikiran bawah sadar.

20 VIDEO NLP FOR SELLING INI DIBUTUHKAN OLEH PEMBELAJAR, LEADER, DROPSHIP/AFFILIATE, DAN PEBISNIS ONLINE.


https://goo.gl/Lvft6Z
 
 

Previous
Next Post »